(Kategori : Nama Perusahaan)
Semikonduktor buatan Toshiba termasuk ke dalam jajaran 20 Semikonduktor dengan Penjualan Terbesar. Tahun 2009, Toshiba merupakan perusahaan komputer terbesar kelima di dunia, di bawah Hewlett-Packard dari AS, Dell dari AS, Acer dari Taiwan, dan Apple dari AS. Logo Toshiba memiliki warna merah,Toshiba sendiri dibentuk pada tahun 1939, merupakan hasil merger dari dua perusahaan. Tokyo Denki adalah perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods dan perusahaan mesin Shibaura Seisakusho. Mengambil beberapa huruf di depan dari masing-masing perusahaan “TO” dan “SHIBa”, maka lahirlah merek Toshiba.
(Kategori : Prefix)
Logonya melambangkan huruf pertama pada perusahaan disertai lingkaran merah. Warna merah pada logo ini diakui oleh perusahaan untuk melambangkan passion, energy, intimacy dan excitement pada produknya.
(Kategori : Kombinasi Nama dan Prefix)
Produksi Xbox dihentikan pada tahun 2009 walaupun permainan video terakhirnya, Madden NFL 09, baru dirilis pada bulan Agustus 2008. Dukungan untuk konsol Xbox yang habis masa garansinya dihentikan pada tanggal 2 Maret 2009. Saat ini, segala perbaikan konsol yang masih dalam masa garansi tidak akan dilakukan lagi dan konsol yang cacat akan ditukar dengan Xbox 360. Adapun dukungan untuk Xbox Live berakhir pada tanggal 15 April 2010
Pada logo terdapat bola yang membentuk huruf x di tengahnya dengan berwarna hijau yang diserasikan dengan warna tulisan pada xbox dan warna abu abu pada lingkaran serta pada tulisan 360.
(Kategori : Implikasi Nama Perusahaan)
(Kategori : Kombinasi Nama dan Grafik)
Energi alternatif yang diproduksi Chevron antara lain geotermal, energi surya, angin, bahan bakar nabati, sel solar, dan hidrogen. Tahun 2011-2013, Chevron berencana menghabiskan 2 miliar dolar AS untuk penelitian dan akuisisi perusahaan energi terbarukan. Chevron mengklaim diri sebagai produsen energi geotermal terbesar dunia.
(Kategori : Tujuan Perusahaan)
TelkomVision meluncurkan logo baru yang mencerminkan semangat baru
perusahaan ini untuk menjadi perusahaan multimedia terkemuka di
Indonesia. Perubahan wajah baru TelkomVision dengan logo menyerupai
bintang yang menunjuk ke lima arah melambangkan harmonisasi antara lima
elemen kehidupan. Ini menjelaskan TelkomVision ingin menyatukan berbagai
layanan multimedia dan mewakili komitmen TelkomVision untuk memberikan
yang terbaik kepada pelanggan melalui program-programnya.Mengawali
tahun 2011 TelkomVision anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia
bakal mengganti logonya dengan logo baru. Dengan hadirnya logo
baru diharapkan akan memberikan semangat dan harapan baru bagi
TelkomVision untuk menjadi perusahaan multimedia terkemuka di Indonesia.
Penggantian logo baru yang rencananya akan dilakukan dengan
memadukan beberapa warna yang sangat hidup dan desain yang dinamis.Makna
filosofis dari logo TelkomVision melambangkan sinergi keragaman produk
layanan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Bukan hanya keragaman hiburan
yang ditawarkan kepada konsumen, tetapi juga keragaman layanan
multimedia dan juga pilihan berlangganan memberikan keleluasaan
masyarakat Indonesia dalam dunia multimedia, hiburan dan telekomunikasi.
DAFTAR PUSTAKA:
http://desainlogodesign.com/logo-baru-telkomvision-yang-baru-diganti-beserta-arti-filosofisnya-2463.html
wikipedia.com
http://logos.wikia.com/wiki/Logopedia