(Kategori : Nama Perusahaan)
 
 Semikonduktor buatan Toshiba termasuk ke dalam jajaran 20 Semikonduktor dengan Penjualan Terbesar. Tahun 2009, Toshiba merupakan perusahaan komputer terbesar kelima di dunia, di bawah Hewlett-Packard dari AS, Dell dari AS, Acer dari Taiwan, dan Apple dari AS. Logo Toshiba memiliki warna merah,Toshiba sendiri dibentuk pada tahun 1939, merupakan hasil merger dari dua perusahaan. Tokyo Denki adalah perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods dan perusahaan mesin Shibaura Seisakusho. Mengambil beberapa huruf di depan dari masing-masing perusahaan “TO” dan “SHIBa”, maka lahirlah merek Toshiba.
(Kategori : Prefix)
Logonya melambangkan huruf pertama pada perusahaan disertai lingkaran merah. Warna merah pada logo ini diakui oleh perusahaan untuk melambangkan passion, energy, intimacy dan excitement pada produknya.
(Kategori : Kombinasi Nama dan Prefix)
Produksi Xbox dihentikan pada tahun 2009 walaupun permainan video terakhirnya, Madden NFL 09, baru dirilis pada bulan Agustus 2008. Dukungan untuk konsol Xbox yang habis masa garansinya dihentikan pada tanggal 2 Maret 2009. Saat ini, segala perbaikan konsol yang masih dalam masa garansi tidak akan dilakukan lagi dan konsol yang cacat akan ditukar dengan Xbox 360. Adapun dukungan untuk Xbox Live berakhir pada tanggal 15 April 2010
Pada logo terdapat bola yang membentuk huruf x di tengahnya dengan berwarna hijau yang diserasikan dengan warna tulisan pada xbox dan warna abu abu pada lingkaran serta pada tulisan 360.
(Kategori : Implikasi Nama Perusahaan)
(Kategori : Kombinasi Nama dan Grafik)
Energi alternatif yang diproduksi Chevron antara lain geotermal, energi surya, angin, bahan bakar nabati, sel solar, dan hidrogen. Tahun 2011-2013, Chevron berencana menghabiskan 2 miliar dolar AS untuk penelitian dan akuisisi perusahaan energi terbarukan. Chevron mengklaim diri sebagai produsen energi geotermal terbesar dunia.
(Kategori : Tujuan Perusahaan)
TelkomVision meluncurkan logo baru yang mencerminkan semangat baru 
perusahaan ini untuk menjadi perusahaan multimedia terkemuka di 
Indonesia. Perubahan wajah baru TelkomVision dengan logo menyerupai 
bintang yang menunjuk ke lima arah melambangkan harmonisasi antara lima 
elemen kehidupan. Ini menjelaskan TelkomVision ingin menyatukan berbagai
 layanan multimedia dan mewakili komitmen TelkomVision untuk memberikan 
yang terbaik kepada pelanggan melalui program-programnya.Mengawali  
tahun 2011  TelkomVision anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia  
bakal  mengganti  logonya dengan logo baru.  Dengan  hadirnya  logo  
baru diharapkan  akan memberikan semangat dan harapan baru bagi 
TelkomVision untuk menjadi perusahaan multimedia terkemuka di Indonesia.
 Penggantian  logo baru yang  rencananya  akan  dilakukan dengan  
memadukan beberapa warna yang sangat hidup dan desain yang dinamis.Makna
 filosofis dari logo TelkomVision melambangkan sinergi keragaman produk 
layanan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Bukan hanya keragaman hiburan 
yang ditawarkan kepada konsumen, tetapi juga keragaman layanan 
multimedia dan juga pilihan berlangganan memberikan keleluasaan 
masyarakat Indonesia dalam dunia multimedia, hiburan dan telekomunikasi.
  DAFTAR PUSTAKA:
http://desainlogodesign.com/logo-baru-telkomvision-yang-baru-diganti-beserta-arti-filosofisnya-2463.html
wikipedia.com
http://logos.wikia.com/wiki/Logopedia


 
  



