Halaman

Ads 468x60px

.

Friday, November 28, 2014

Gunadarma

Gua ini mahasiswa inyi minyi manya manya universitas gunadarma, gua kuliah di kampus depok sama kelapa dua. Kali ini gua mau curhat lagi tentang kehidupan kampus yang gue alamin.
Karena gaada kerjaan selagi menunggu sesuatu gua pengen cerita sekilas tentang kehidupan gua di gunadarma. Hmmm..... jujur gua suka sama sistem perkuliahan disini dan para dosen muda yang menyampaikan materi secara rinci dan jelas. Walau ada beberapa dosen tua yang rada ngga jelas juga sih ngajarnya, tapi gua apresiasi usaha mereka yang luar biasa sudah meluangkan waktunya untuk kita, makasih yah bapak sama ibu dosen yang muah muah cup cup bala bala. Disini gua juga seneng banget dapet temen temen yang unik unik, lucu, menggemaskan seperti chuba rasa balado (nb: bukan yang keju) yang rasanya pengen gua cemilin tiap ketemu mereka. Gua nemu apa arti dari sebuah pertemanan disini, ga cuma sekedar butuh kalo ada aja. Kalo banyak yang bilang ke gue kalo di gunadarma banyak mahasiswa borju, ansos, sombong, kasta kastaan itu salah banget, karena disini semua nyatu ga kenal dia anak siapa dia orang mana dan apalah itu. Gua bener bener seneng banget bisa ketemu yang beneran namanya sahabat, ga kaya dulu ;p.
Btw, bahas masalah temen, ntah gua bingung kenapa di gunadarma ini gua dapet temen yang ajaib ajaib, kenapa? selain gua dapet temen di dunia nyata gua juga dapet temen di alam lain yang suka banget ngintilin gua nahlooo wkwk. Sayang temen yang satu ini cewek yah bukan cowok. Gua punya beberapa temen gaib disana, gua gatau deh mereka itu individu yang sama atau ngga, hahaha. Udah hampir jam 00:00 nih gua nulis postingan ini, udahan ah males lanjutin ntar dia main ke rumah lagi kaya waktu itu ;). bye!